Inilah 10 Rekomendasi Video Terbaik untuk Menghibur Anak dan Penuh dengan Edukasi

f:id:PrestasiGlobal:20200505152744j:plain

Inilah 10 Rekomendasi Video Terbaik untuk Menghibur Anak dan Penuh dengan Edukasi

Sekarang ini banyak sekali pilihan video edukasi menarik yang dapat disaksikan dan dinikmati anak-anak di platform terkemuka di internet. Salah satu platform untuk tontonan video ini dapat Anda temukan di Youtube. Dari sana, Anda dapat mengakses berbagai video pilihan yang mendidik dan menarik untuk buah hati Anda melalui gadget seperti handphone, PC atau komputer, serta Laptop.

Dalam platform tersebut banyak sekali konten dengan berbagai jenis tema, termasuk konten untuk anak. Ada beragam konten untuk anak yang bagus dan mengedukasi. Apalagi para animator yang menghasilkan animasi berkualitas buatan dalam negeri. Jika Anda tengah mencari video tontonan yang bermanfaat untuk anak Anda, di bawah ini terdapat beberapa video rekomendasi yang mesti ditonton:

10 video di youtube yang berisi kartun anak terbaik

  1. Nussa yang mengajarkan kompak antara kakak dan adik

    Video rekomendasi pertama ini sangat disukai anak-anak dan dibuat oleh animator serta sineas Indonesia yakni Nussa. Video ini dikemas sangat apik dengan cerita edukasi anak yang bertemakan islami. Nusa ini mengisahkan tentang kakak beradik yakni Nusa dan Rara, serta hewan peliharaan mereka yaitu kucing yang bernama Anta.
    Materi yang disuguhkan dalam video animasi kakak adik ini pun sangat mudah dipahami, di mana dua karakter tersebut memberikan gambaran bagaimana anak sholeh dan sholehah berbuat kebaikan sesuai dengan ajaran Islam. Video ramah untuk si kecil ini penuh dengan pesan positif dengan mengingatkan para penontonnya agar berperilaku santun serta baik pada orangtua dan juga mengedukasi hubungan baik antara adik dan kakaknya.
    Bila Anda ingin si kecil memperoleh edukasi yang dapat memberikan mereka pelajaran dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-harinya, bisa dengan menemani anak menonton kedua kakak adik ini di Nusa Official. Hingga saat ini subscriber akun tersebut sudah mencapai 5,44 juta. Biasanya akun tersebut memposting video terbaru tiap minggunya di hari Jumat pada jam 04:30 WIB.

  2. Kastari Sentra, anak dapat belajar sembari bermain

    Video animasi Islami anak satu ini bisa pula Anda jadikan pilihan tontonan menghibur sekaligus belajar untuk anak Anda. Kastari Sentra merupakan video besutan dari salah satu produsen yang biasa menghasilkan berbagai film dengan tema pendidikan Islami untuk anak-anak. Terdapat banyak seri video yang dapat Anda pilih.
    Di sana si kecil bisa mendengarkan lagu anak berbahasa Indonesia dan lagu wajib nasional. Video edukasi islami ini memiliki seri dimana anak dapat mengetahui nama-nama nabi, mengenal huruf hijaiyah, angka, makanan dan minuman, hewan, buah, kendaraan, belajar sholat, surat-surat pendek Al Quran serta aneka seri video mendidik lainnya.
    Di Youtube, Kastari Sentra telah memiliki subscriber sebanyak 2,17 juta. Dalam video animasi Islam anak ini akan mengajak anak Anda belajar nilai-nilai agama dan budaya. Karakter dalam video ini menyampaikan pesan positif seperti pesan moral Islam yang sifatnya menghibur, sehingga si kecil tak hanya sekedar menonton tetapi mendapatkan pengetahuan yang baik untuk diserap putra putri Anda.

  3. Mas Waditya yang menampilkan aktivitas bersama anak
    Bila Anda pernah membaca atau melihat buku anak dengan judul Cican, buku tersebut merupakan hasil karya Mas Waditya. Selain menulis buku Cican Mas Waditya mempunyai akun Youtube dengan berbagai video seru untuk Anda saksikan bersama buah hati tercinta. Di sana Mas Waditya memperlihatkan aktivitasnya bersama anak-anaknya yaitu Acin dan Acan.

Selengkapnya baca di : https://www.prestasiglobal.id/10-rekomendasi-video-untuk-menghibur-anak-dan-penuh-edukasi/